Selasa, 05 Mei 2015

Senyum, Membuat Wanita Makin Mempesona



Meski hanya tindakan ringan, namun tersenyum rupanya sangat penting bagi wanita. Melalui senyuman, ekpresi diri bisa disalurkan, pesona semakin terpancar dan kepercayaan diri pun bertambah.

“Pesona perempuan terpancar dari senyumannya," kata Anggiaswari Odang, Senior Brand Manager Pond’s, PT Unilever Indonesia, Tbk.

Ketika perempuan tersenyum terbentulah beberapa garis-garis halus di sekitar mata, mulut dan dahi. Inilah yang disebut dengan garis ekspresi. 

Seiring pertambahan usia, garis-garis halus ini lambat laun dapat berubah menjadi kerutan permanen. Ini disebabkan menurunnya tingkat elastisitas kulit dan berkurangnya kemampuan kulit untuk kembali ke bentuk kulit semula.

Bagi beberapa wanita, kondisi tersebut mungkin malah melunturkan kepercayaan diri. Agar sebuah senyuman tetap memancarkan pesona dan kepercayaan diri, Unilever menghadirkan Pond’s Age Miracle. 

Berdasar hasil uji klinis, Pond’s Age Miracle dapat membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit dan menyamarkan garis halus serta kerutan kulit wajah. Hasilnya adalah senyuman yang penuh kepercayaan diri hingga membuat wanita tampak 10 tahun lebih muda. Baca juga artikel tentang kesehatan lainnya Cara Mengurangi Nafsu Makan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar